Jumat, 19 Oktober 2012

SBY Undang PIK-R "HARAPAN BANGSA" SMAN 1 Malili

Foto Pengurus PIK-R "HARAPAN BANGSA" SMAN 1 MALILI
Sukses meraih juara pertama lomba Pusat Informasi dan Konseling Remaja unggulan (PIK-R) Tahap Tegak Tingkat Nasional Tahun 2012, siswa-siswi SMA Ne­geri 1 Malili yang tergabung dalam PIK-R “Generasi Harapan” kembali mendapatkan kehormatan.
Selasa, 14 Agustus lalu, siswa-siswi SMAN Malili menghadiri acara ramah tamah sekaligus silaturahmi bersama Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), termasuk para pemenang PIK- R Tingkat Nasional yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Gedung Hall D2 Jiexpo Kema­yoran, Jakarta.
Kamaruddin selaku pembina PIK-R”Generasi Harapan’ SMAN 1 Malili saat mendampingi Miftahul Fajri, Ketua PIK-R yang mewakili rekan-rekannya, mengaku sangat bersyukur atas prestasi anak di­diknya, sehingga prestasi tersebut mengantarkannya bertemu langsung presiden RI, SBY.
Lanjut Kamaruddin, keberhasilan yang dicapai anak didiknya itu, juga tidak terlepas dari dukung­an Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, khususnya Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) yang terus aktif mendorong pelaksana­an pelatihan-pelatihan berkaitan dengan PIK-R.
Kamaruddin juga me­ngatakan, selain mengikuti kegiatan ramah tamah, para pemenang ini, juga akan menghadiri upacara pe­r­i­ngatan Proklamasi Republik Indonesia ke 67 di Istana Negara, Jakarta, Jumat, 17 Agustus besok.
Selain pihak sekolah, juga ikut mendampingi Kepala Bidang Advokasi Kominfo dan Edukasi, Badan KBPP Lutim, Ir. St. Wafida Rosida. (kr3/tir)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar